Senin, 13 November 2017

ETHEREAL CHRYSTAL


Mengenal Ethereal Chrystal

Semenjak ditemukannya Reiki oleh Mikao Usui banyak Praktisi-praktisi yang mendalami energi Esoteris melanjutkan studi dan pengembangannya ke berbagai hal. Sebut saja Reiki dengan berbagai aliran yang terus bertambah seperti Reiki Rioho, Reiki semar, reiki usui Tibetan, Kundaini Reiki, Aruna Ki, Deo Reiki, Reiki Religi, Reiki vajra aruna, Reiki sufi dan masih banyak lagi, lalu kita mengenal Bio Energi,Q-Rak, Sing Chi, Magna, Seichim 7 Pachet, Nur Gaib Ilahi dan seterusnya. Diantara pengembangan-pengembangan energi yang bertumbuh kembang tersebut salah satu diantaranya ada yang bernama “Chrystal Healing/Etherial Crystals” yaitu seni penyembuhan esoteris dengan menggunakan Kristal. “Chrystal Healing” merupakan satu dari sekian ribu aliran seni penyembuhan yang kiprahnya sudah mendunia. Aplikasinya dapat dilakukan tanpa menggunakan Kristal-kristal fisik. Praktisi dapat menggunakan bentuk Kristal secara imajinatif untuk melakukan pengobatan kepada pihak-pihak yang memerlukan siraman energi positif dengan kualitas yang tidak berbeda dari praktisi-praktisi yang menggunakan Kristal-kristal fisik dalam proses pengobatannya.

Penyembuhan energi dengan metode “Chrystal Healing” dapat memberikan pancaran energi yang cukup unik dan sangat kuat. Bahkan lebih kuat daripada krisal-kristal fisik yang ada di Bumi. Fungsinya pun sama dengan Reiki dan energi penyembuhan lainnya. Energi “Chrystal Healing” pun sangat aman digabungkan dengan energi-energi penyembuhan lain, dijamin tidak akan terjadi benturan energi. Aplikasinyapun sangat praktis. Namun begitu Energi Etherial Crystals dapat bekerja sendiri dengan kekuatan yang sangat ampuh. Penghusada-penghusada yang tergabung dalam organisasi SIRIH dengan latar belakang keilmuan “Etherial Crystals” sendiri hanya memanfaatkan satu seni penyembuhan ini dalam menangani berbagai kasus penyakit baik fisik maupun psikis dan terbukti cukup ampuh.

Meski teknik penyembuhan “Etherial Crystals” cukup mumpuni dan praktis dalam pengaplikasiannya namun penghusada Etherial Crystals masih tergolong sedikit. Untuk itu salah satu misi kami adalah memperkenalkan kepada masyarakat akan seni peyembuhan unik ini. Diharap banyak masyarakat yang tertarik dan mau mengembangkan dan mengaplikasikannya kepada siapa saja yang membutuhkan. Orang-orang dengan latar belakang penyuka batu akik akan lebih mudah dan lebih cepat dalam mengembangkan teknik ini. Semakin kita menjiwai jenis-jenis batu alam tersebut semakin kita mudah untuk mensinergikan energi kita dengan energi batu-batu tersebut dan menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. 

Seseorang dapat menggunakan Visualisasi batu-batu Kristal tertentu untuk kebutuhan pengobatan dan yang lainnya hanya jika orang tersebut sudah mendapat inisiasi sempurna dari seorang master “Chrystal Healing” yang terpercaya. Insiasi/Attunement energi “Chrystal Healing” berjumlah 9 level dari Basic hingga Master untuk dapat mengakses 43 macam Kristal untuk dapat digunakan pengobatan atau yang sejenisnya.